Game Naruto Terbaru "Ultimate Ninja Storm Generation"

Diposting oleh Trisna Kaze pada 20:02, 14-Nov-11

narutobiglogo.jpg

Asslamualaikum.Wr.Wb

 
Selamat malam akang akang, malam ini ane mau sedikit ngomongin tentang Game terbaru Naruto ini

Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm Generation (ナルト- 疾風伝 ナルティメッ トストームジェネレーション)
adalah sekuel dari Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 2. Yang akan di rilis pada musim semi 2012 untuk konsol Playstation 3 dan Xbox 360 dan akan mendukung dalam pertarungan Online. Game ini di mulai dari Saat naruto di land of wave arc menuju Sasuke Retrieval arc. Dan tampaknya berakhir di Five kage summit arch atau The Confining Jinchuriki arc

Karakter yang dapat di mainkan, yang di ketahui :

* Naruto Uzumaki (dapat di mainkan dalam mode sennin, perubahan ekor 1, ekor 3 dan ekor 6, saat Part 1, part 2)

* Sasuke Uchiha (bisa segel gaib sampai Susanoo)

*Sakura Haruno

* Kakashi Hatake ( bisa menggunakan mangekyo sharingan dan dapat di mainkan dalam wujud Kakashi muda)

* Sai

* Yamato

* Shikamaru Nara

* Ino Yamanaka

* Choji Akimichi

* Asuma Sarutobi

* Kiba Inuzuka

* Shino Aburame

* Hinata Hyuga

* Neji Hyuga

* Rock Lee

* Tenten

* Maito Gai

* Jiraiya

* Tsunade

* Hiruzen Sarutobi

* Minato Namikaze (bisa di mainkan dalam mode yondaime)

* Gaara

* Temari

* Kankuro

* Orochimaru

* Kabuto Yakushi

* Kimimaro

* Itachi Uchiha

* Kisame Hoshigaki

* Deidara

* Sasori

* Hidan

* Kakuzu

* Tobi (Sharingan Mode)

* Pain

* Konan

* Karin

* Suigetsu Hozuki

* Jugo

* Haku

* Zabuza Momochi

* Killer B

* Chiyo

* A (pelindung elemen petir)

* C (Support only)

* Darui (Support only)

* Onoki

* Akatsuchi (Support only)

* Kurotsuchi (Support only)

* Mei Terumi

* Ao (Support only)

* Chojuro (Support only)

* Obito Uchiha (Sharingan Mode)

* Hashirama Senju

* Tobirama Senju

Tempat pertarungan yang di ketahui :

* Konohagakure
* Training Field
* Grassy Waves Prairie
* Forest Of Quiet Movement (Day, Evening)
* Kage Summit Hall * Great Naruto Bridge
* Orochimaru's Hideout (Destroyed) * Chūnin Exams Stadium
* Chūnin Exams Preliminary Arena
* Top of the Observation Tower
* Valley of the End

Debut :
Jutsu :

* Iron Claw
* Lightning Illusion Flash of Lightning Pillar
Dan ini sreenshotnya......

nar1.jpg

nar10.jpg

nar2.jpg

nar3.jpg

SUMBER: nsupfi.blogspot.com dan lainya


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

31 tanggapan untuk "Game Naruto Terbaru "Ultimate Ninja Storm Generation""

Jongos pada 20:54, 14-Nov-11

Nyemak bos,sambil makan kenduri nech!

Reno Hxm pada 20:57, 14-Nov-11

Mantep kang.

ARMYmanchunian™ pada 22:22, 14-Nov-11

absen malem gan, ijin nyimak aja.

Randryant pada 23:20, 14-Nov-11

mantap, tp gak punya konsolsad

A F R I T H O pada 00:35, 15-Nov-11

Thank's you

Asura Danisuke | MWB Netralizer pada 04:20, 15-Nov-11

Kakashi kalahkan semuanya..!
Mangekyou sharingan.. Nyiuut mrgreen

Linduaji pada 05:36, 15-Nov-11

Nyimak bos

supri69 from ZERO to HERO pada 10:45, 15-Nov-11

Wooww..... Andai aja itu versi ps2, pst udh siap2 beli q.... Hehehe

C4tur_x pada 12:08, 15-Nov-11

kereeeen sob... nyimak aja sambil nunggu hujan reda sad

cEcAK kepleNET™ pada 14:55, 15-Nov-11

selamat siang sob.. ijin nyimk aja mrgreen selamat beraktivitas biggrin

⡊--diucut--⡋ pada 20:07, 15-Nov-11

anda memang super.. biggrin

Ditunggu kuliknya di tempat ngopi baru biggrin
Salam persaudaraan

Setalar39 pada 20:10, 15-Nov-11

maaf bru bisa mampir sob, thx ea smile

Vanz pada 22:15, 15-Nov-11

kang ane denger'' ada emulator ps3 buat d pc! Itu bener'' bsa gk sie . . .

romeorifall pada 00:22, 16-Nov-11

absen malam sob,postingan menarik nih,sukses slalu buat ente smile

Eza 3E pada 07:11, 16-Nov-11

kunjungan perdana sob..
saya follow ya, biar gk ktinggalan baca chapter trbaru'a..biggrin

Prima pada 10:52, 17-Nov-11

Teman baik jika dikunjungi pasti berkunjung balik.

+[val3nt]+ pada 19:54, 18-Nov-11

mampir gan,ditunggu kunjungan baliknya...

Yudi Kazuto pada 03:51, 19-Nov-11

kunjungan subuh sob, nice info. . .

Qinglabil pada 21:10, 19-Nov-11

kunjungan pertama gan ,ditunggu kunjungan baliknya,mantap infonya,sekalian aja follback gan link agan udah di follow.?

Cahmumed pada 05:27, 20-Nov-11

langsung download sob

Lukman Arya Dinata pada 10:58, 20-Nov-11

Absen gan lapor blog nya dah ane flw d tunggu kunbal n flwback nya d blog ane..
http://lukmanarya.mywapblog.com

Imam Punya Blog's pada 22:09, 20-Nov-11

tetap semangat sob.. Mf bru bsa brkunjung..

RyFLA | 911 family pada 05:53, 21-Nov-11

ane nyimak aja sob sori telat sekaligus nitip lapak ane http://kamus-ngawur.mywapblog.com/electro-city-bermain-dan-belajar-membang-3.xhtml

MOBnine pada 20:00, 21-Nov-11

Ijin follow gan, diunggu follow backnya n jangan lupa klik juga iklannya. . . hehehe mrgreen

©»Ivankz«`_`_`© pada 05:34, 22-Nov-11

Bos, sdainya untuk ps2 ane nyari tu kasetmrgreen

Andri Apriadi pada 19:56, 22-Nov-11

kunjungan perdana gan,
manteb nh gamenya..biggrin

follback ane juga ya gan biggrin

Mackey suswanto ganteng bgt pada 11:47, 22-Des-11

Sob beliin gw xbox dong biar bisa main

fadli rudiansyah pada 18:45, 23-Agu-12

gan game,a bisa di downlod wat pc ga?

dewa123 pada 15:12, 11-Mar-13

dewa321

zoker pada 20:38, 24-Mar-13

02195604334

doli irwanda pada 13:21, 22-Agu-14

dah beredar gak bro

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)